Pengin Langsung Punya Anak, Stella dan Fendy Honeymoon ke Jepang

Pengin Langsung Punya Anak, Stella dan Fendy Honeymoon ke Jepang
Fendy Chow dan Stella Cornelia eks JKT48 resmi menikah di Plaza UOB, Jakarta, Minggu (23/7). Konsep pernikahan keduanya serba putih dan sederhana. Foto : Friederich

jpnn.com - Hubungan asmara Fendy Chow dan Stella Cornelia memasuki babak baru. Ini setelah kedua pasangan selebiriti itu resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (23/7).

Prosesi pemberkatan digelar di Ballroom UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat pada pukul 13.00 WIB.

”Ini hari yang paling bahagia buat aku dan Stella, tadi sudah pemberkatan catatan sipil sudah sah jadi suami istri,” ujar Fendy di Ballroom UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat.

Fendy mengakui beragama cobaan kerap mewarnai perjalanannya menjadikan mantan personil JKT 48 tersebut sebagai istri. tak hanya persiapan pernikahan namun beragam cobaan lainnya.

”Karena persiapan married 6 bulanan ada saja cobaannya, dan singkat juga persiapan. Jadi pas hari ini udah sah depan agama dan negara rasanya plong banget happy,” sambung katanya.

Keduanya memutuskan menikah setelah menjalin kasih selama kurang lebih satu tahun. ”Kita pilih sendiri kebetulan Juli itu satu tahun berpacaran, terus ada makna spesial tersendiri sih,” paparnya.

Dalam pernikahannya, Fendy dan Stella mengusung konsep dengan dominan warna putih untuk pemberkatan, dan konsep Tea Pai yang merupakan Chinese Tradition, yang kemudian dilanjutkan dengan konsep International Wedding.

”Jadi kalau pemilihan outfit hari ini emang aku dan Stella pakai 3 outfit,” jelasnya.

Hubungan asmara Fendy Chow dan Stella Cornelia memasuki babak baru. Ini setelah kedua pasangan selebiriti itu resmi menjadi pasangan suami istri

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News