Pengin Mendapatkan Sensasi Rasa Yang Tak Biasa? Silakan Gabung di Sini

Pengin Mendapatkan Sensasi Rasa Yang Tak Biasa? Silakan Gabung di Sini
Event eksklusif. ILUSTRASI. Foto: Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Event eksklusif kembali digelar Hotel Tugu Malang. Bekerja sama dengan Talamonti Wine, Hotel Tugu Malang mempersembahkan ‘An Evening at Talamonti Vineyard in Abruzzo’, wine pairing experience, sebuah jamuan malam di mana setiap tapas (makanan kecil) yang disajikan akan dipasangkan dengan wine yang berbeda-beda untuk mendapatkan sensasi rasa yang tidak biasa.

Berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggannya, April ini, Hotel Tugu Malang bekerja sama dengan Talamonti Wine menjadi tuan rumah dalam mengetengahkan pengalaman wine pairing yang terinspirasi dari suasana malam hari di perkebunan anggur di Abruzzo, Italia.

Disiapkan oleh sommelier berpengalaman, Salvatore Campione akan menampilkan empat jenis wine dari Talamonti yang telah dipilih dengan cermat untuk dipasangkan dengan tujuh jenis tapas ala Italia yang lezat.

Di An Evening at Talamonti Vineyard in Abruzzo, somelier yang menguasai Italia, Inggris, Prancis, dan Thailand ini akan memasangkan wine 2017 Talamonti Rose Montepulciano, dengan Tramezzini (panini ala venesia). Sedangkan wine 2017 Talamonti Moda Montepulciano Colline Pescaresi IGT dipasangkan dengan dengan Polpette (bola daging italia) dan Fritto Misto (seafood goreng kering dengan saus cocktail), kemudian untuk wine 2017 Talamonti Trebi Trebbiano d’Abruzzo dipasangkan dengan Cozze al Pomodoro (kerang isi tomat) dan Frittatine di Pasta (bola ham sapi & keju mozzarella asap), dan terakhir wine 2015 Talamonti Tre Saggi Montepulciano d’Abruzzo dipasangkan dengan Mini Spaghetti and Meatballs dan Gamberi al Rosmarino (udang dengan rosemary).

“Selain menikmati wine pairing, tamu juga akan dihibur dengan band performance,” jelas Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana seperti dilansir Radar Malang (Jawa Pos Group), kemarin.

Pria yang akrab disapa Ochi ini menjelaskan, Salvatore dilahirkan di Roma. Akar keluarga Salvatore berasal dari Sisilia, di mana ketertarikannya akan makanan dan anggur dipupuk. Kecintaan Salvatore akan dua hal ini menjadi dasar dari karirnya di bisnis wine, yang membawanya tinggal di Asia selama 16 tahun terakhir. Salvatore pernah menjadi Direktur Penjualan Nasional Horeca untuk distributor minuman terkemuka Thailand selama lebih dari 8 tahun, dan sejak September 2014 ia bertanggung jawab atas penjualan Talamonti di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah.

“An Evening at Talamonti Vineyard in Abruzzo akan diadakan pada tanggal 23 April mulai pukul 19:00 di Ban Lam Wine Shop & Bar, dengan harga Rp 180 ribu per pax,” imbuh dia.

Untuk reservasi An Evening at Talamonti Vineyard in Abruzzo Hotel Tugu Malang, pecinta wine bisa melakukan reservasi ke nomor 08113634443 (Richard) atau 081335829356 (Sarasvati).(JPG)

Sebuah jamuan malam di mana setiap tapas (makanan kecil) yang disajikan akan dipasangkan dengan wine yang berbeda-beda untuk mendapatkan sensasi rasa yang tidak biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News