Penguin Indonesia Agresif Berinovasi pada Produk

Penguin Indonesia Agresif Berinovasi pada Produk
PT Penguin Indonesia ambil bagian dalam Indonesia Building Technology Expo 2019. Foto: Penguin Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Penguin Indonesia menunjukkan komitmennya terhadap dunia industri. Salah satu caranya dengan ambil bagian dalam Indonesia Building Technology Expo 2019 di Sanur Paradise Plaza Hotel, Bali, 30 Januari hingga 3 Februari 2019.

Building Technology Expo selama ini sudah menjadi acuan bagi perkembangan bahan industrial di Indonesia.

Pameran kali ini diikuti peserta dari dalam dan luar negeri. Kalangan kontraktor, arsitek, pengembang dan kalangan lain juga ambil bagian.

Tidak hanya itu, acara menampilkan program menarik. Misalnya, pameran produk terbaru dari berbagai merek, talk show, produk sale, hingga doorprize bagi para pengunjung.

Dalam kesempatan ity Penguin Indonesia mempersembahkan sejumlah tangki air dengan berbagai model hingga filter air serta produk lainnya.

Tidak hanya itu, Penguin Indonesia turut memberikan edukasi ke masyarakat mengenai cara menjaga air yang bersih dan berkualitas.

“Kami akan selalu mendukung ajang inspirasi dari industri untuk menghadapi perkembangan teknologi terbaru dan solusi bisnis. Kami sebagai pelaku industri perlu mengembangkan bisnis dengan berinovasi dan berevolusi pada produk kami,” ucap Head of Marketing Communications and Customer Care Andi Hermawan, Kamis (6/2).

Andi meyakini pameran itu dapat menjadi pembelajaran dan inspirasi perkembangan untuk menghadapi solusi bisnis masa depan.

PT Penguin Indonesia menunjukkan komitmennya terhadap dunia industri. Salah satu caranya dengan ambil bagian dalam Indonesia Building Technology Expo 2019

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News