Penguin Indonesia Sebar Kebaikan dengan Melukis Dinding saat Ngabuburit

Penguin Indonesia Sebar Kebaikan dengan Melukis Dinding saat Ngabuburit
PT Penguin Indonesia menyemarakkan Ramadan tahun ini dengan menggelar kegiatan di seputar pabrik Penguin Indonesia di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, RT 007/04, Jakarta. Foto: Penguin

jpnn.com, JAKARTA - PT Penguin Indonesia tidak ingin ketinggalan menyemarakkan Ramadan tahun ini dengan menggelar kegiatan melalui program corporate social responsibility (CSR) ngabuburit.

Acara yang merupakan kolaborasi dengan Penguin Peduli itu digelar di seputar pabrik Penguin Indonesia di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, RT 007/04, Jakarta, Kamis (16/5).

Anak-anak yatim mengikuti acara itu. Acara juga diisi dengan upacara serta menghias gapura dengan tema Cintai dan Lindungi Keluargamu Dari Sekarang Bersama Penguin.

BACA JUGA: Penguin Indonesia Lebarkan Sayap di Sumatera Selatan

Tema itu memiliki filosofi bahwa dengan menggunakan Penguin sejak dini akan menciptakan keluarga sehat yang terlindungi dari bakteri.

Head of Marketing Communications & Customer Care Penguin Indonesia Andi Hermawan mengatakan, acara itu digelar untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, warga mengecat dinding.

“Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepedulian Penguin Indonesia kepada warga Kamal RT 07 yang lokasinya berdekatan dengan pabrik kami,” ujar Andi.

PT Penguin Indonesia tidak ingin ketinggalan menyemarakkan Ramadan tahun ini dengan menggelar kegiatan melalui program corporate social responsibility (CSR) ngabuburit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News