Pengumuman CPNS Honorer K2 Sudah Bisa Dilihat

Pengumuman CPNS Honorer K2 Sudah Bisa Dilihat
Pengumuman hasil seleksi CPNS 2013 honorer kategor dua di website BKN. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2) sudah bisa dilihat. Senin (10/2) dini hari WIB, data peserta yang dinyatakan lulus sudah dirilis.

Pengumuman ini bisa diakses di website BKN. Namun, hanya nama peserta yang lulus yang dicantumkan. Sementara peserta yang tidak lulus tak ada dalam pengumuman. Website pengumuman dari BKN ini juga langsung terhubung dengan website KementerianPAN-RB.

Sebelumnya, pengumuman CPNS ini sudah dipastikan Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman. Kepada JPNN.com, Minggu (9/2) malam, Herman mengatakan bahwa pengumuman dilakukan secara bertahap.

"Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan," tandasnya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2) sudah bisa dilihat. Senin (10/2) dini hari WIB,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News