Pengurus Forum Honorer K2 Lega Sudah Bertemu Prabowo

Pengurus Forum Honorer K2 Lega Sudah Bertemu Prabowo
Pendukung Pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat menghadiri acara Pidato Kebangsaan Indonesia Menang, Jakarta, Senin (14/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Daerah Forum Hononer K2 Indonesia (FHK2I) Pamekasan Madura Maskur mengaku lega setelah bertemu capres 02 Prabowo Subianto. Pertemuan yang terjadi saat Prabowo ke Madura itu dimanfaatkan Maskur untuk menyampaikan aspirasi seluruh honorer.

"Alhamdulillah Pak Prabowo bisa bertemu dengan perwakilan pengurus honorer se-Madura dan seluruh Honorer Kabupaten Pamekasan. Pertemuan di Hotel Front One yang langsung dipimpin saya sendiri," kata Maskur kepada JPNN, Kamis (28/2).

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, seluruh honorer menyatakan sikap dan deklarasi mendukung Prabowo sebagai presiden dan Sandiaga, wakil presiden.

BACA JUGA: Simak Penjelasan Kepala BKN soal Honorer K2 tak Lolos Passing Grade PPPK

"Kami juga menyampaikan agar Pak Prabowo menyelamatkan honorer se-Indonesia sebagai aset bangsa. Kami juga minta untuk diakomodir sebagai aparatur sipil negara (ASN) dalam percepatan revisi Undang Undang ASN. Khususnya honorer K2 untuk menjadi PNS tanpa batasan usia dan kualifikasi ijazah," bebernya.

Pengurus Forum Honorer K2 Lega Sudah Bertemu Prabowo

Korda Forum Hononer K2 Indonesia (FHK2I) Pamekasan Madura Maskur. Foto: Istimewa for JPNN.com

Maskur juga meminta ada perlindungan hukum dan jaminan kesejahteraan bagi seluruh honorer. Mengingat dalam 4,5 tahun pemerintahan saat ini seluruh honorer se-Indonesia yang jumlahnya sangat besar, belum tersentuh sama sekali perhatiannya dari pemerintah pusat terutama nonkategori.

Para honorer K2 se-Madura, Jatim, mengaku lega setelah bertemu dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News