Selasa, 30 Mei 2017 – 18:08 WIB

Pengurus Muhammadiyah Kunjungi Dahlan Iskan, Bahas Banyak Hal

Sabtu, 20 Mei 2017 – 07:22 WIB
Pengurus Muhammadiyah Kunjungi Dahlan Iskan, Bahas Banyak Hal - JPNN.COM

BERI DUKUNGAN: Dahlan Iskan saat menerima kunjungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya beserta organisasi otonom di kediamannya kemarin (19/5). Foto: Eko Priyono/Jawa Pos

SHARES

jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya bersama sejumlah pimpinan organisasi otonom kemarin (19/4) mendatangi Dahlan Iskan di rumahnya.

Selain doa bersama, mereka penasaran dengan kesabaran mantan menteri BUMN itu dalam menghadapi proses hukum sehingga tidak melakukan perlawanan.

Kedatangan 16 pengurus PDM disambut hangat oleh Dahlan bersama istri Nafsiah Dahlan.

Mereka adalah pengurus PDM Surabaya, ketua pimpinan cabang dari berbagai kecamatan di Surabaya, kepala sekolah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, dan Pemuda Muhammadiyah Surabaya.

Selama pertemuan berlangsung, banyak hal yang dibahas. Mulai masalah ekonomi, mobil listrik, hingga perkembangan teknologi mutakhir dunia yang bakal berpengaruh terhadap Indonesia.

”Semoga Bapak terus diberi kesabaran. Kami ada di belakang Bapak,” kata Sekretaris PDM Surabaya M. Arif An.

Arif mengungkapkan, salah satu tujuan kedatangan PDM adalah menimba ilmu. Menurut dia, sebagai tokoh nasional, Dahlan memiliki banyak pengalaman yang bisa dibagi, baik untuk pengurus Muhammadiyah, ortom, maupun siswa panti asuhan yang dibinanya.

Salah satunya penguatan ekonomi umat. Sebab, Muhammadiyah telah memiliki banyak amal usaha yang terkait langsung dengan pengembangan ekonomi. Dia berharap amal usaha itu bisa lebih berkembang lagi.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini