Pengusaha Kecewa dengan Pelayanan Petugas Penanaman Modal BP Batam

Pengusaha Kecewa dengan Pelayanan Petugas Penanaman Modal BP Batam
Pelayanan terpadu satu pintu BP Batam. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Pelayanan Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali disorot. Kali ini, masyarakat mengeluhkan sikap dari petugas bagian penanaman modal di Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

"Sebulan yang lalu, perusahaan saya ingin memperluas usahanya dengan membangun gedung baru," ungkap salah satu asisten HRD salah satu perusahaan manufaktur di kawasan industri yang berlokasi di Batamcentre, Hendrianto, Rabu (28/6).

Kemudian dia mendatangi bagian penanaman modal di Gedung PTSP untuk mengurus izin perluasan usaha kira-kira pukul 14.00 WIB. Namun dia mendapat sambutan yang kurang memuaskan.

"Mereka lebih asyik bermain handphone dan bercerita tanpa mempedulikan saya yang baru tiba," ungkapnya.

Dia menunggu tapi masih kunjung tak dipedulikan. Setelah Hendrianto mau beranjak pergi, barulah salah seorang petugas mendatanginya. Tanpa basa basi dia langsung membimbing untuk mengisi data yang diperlukan di situs online.

Setelah dijelaskan, malah menurut Hendrianto, dia semakin bingung.

"Seharusnya yang namanya masyarakat ya harus dilayani seperti raja. Bukan malah dicuekin," keluhnya.

Terpisah, Deputi V BP Batam, Gusmardi Bustami mengatakan jika ada komplain terhadap pelayanan di BP Batam segera laporkan ke pihaknya.

Pelayanan Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali disorot. Kali ini, masyarakat mengeluhkan sikap dari petugas bagian penanaman modal di Gedung Pelayanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News