Penjual Kopi Itu tak Percaya Anies Meneleponnya

Penjual Kopi Itu tak Percaya Anies Meneleponnya
Cagub DKI Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com - Gubernur terpilih versi hitung cepat Anies Baswedan, menghadiri perayaan Isra Miraj di Masjid At Tin, Jakarta Timur, Senin (24/4).

Dalam sambutannya, Anies mengatakan, kemenangan pada Pilkada DKI merupakan bentuk pertolongan Allah melalui kerja keras dan diiringi doa warga Jakarta.

Di antaranya, menurut Anies, doa dari penjual kopi bernama Pak Badar.

"Istimewanya, Pak Badar ini hanya seorang penjual kopi yang berada jauh di kota Palu. Namun tetap memantau Pilkada DKI untuk kemaslahatan umat," ujar Anies dalam sambutannya di hadapan ratusan jamaah yang terdiri dari ibu rumah tangga tersebut.

Menurut Anies, dari informasi yang dia peroleh, Pak Badar setiap hari memanjatkan surah Yasin usai berjualan kopi dan berdoa untuk kemenangan Anies-Sandi.

"Pas saya telpon dia diam aja, dikiranya dibercandain teman. Tapi saya tetap sampaikan terima kasih kepada beliau," ucap Anies.

Menurut mantan Rektor Universitas Paramadina ini, doa dari Pak Badar inilah yang dibutuhkan oleh seluruh warga Jakarta. Sehingga membuat suasana sejuk dan damai bahkan setelah pilkada usai.(gir/jpnn)


Gubernur terpilih versi hitung cepat Anies Baswedan, menghadiri perayaan Isra Miraj di Masjid At Tin, Jakarta Timur, Senin (24/4).


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News