Penjualan Tiket Armin Only Embrace Laris Manis

Penjualan Tiket Armin Only Embrace Laris Manis
Armin Van Buuren. FOTO: Euphorics Events

jpnn.com, JAKARTA - Konser DJ asal Belanda, Armin Van Buuren bertajuk Armin Only Embrace akan menyapa penggemar musik trance di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret mendatang.

Penjualan tiket yang sudah dimulai sejak Oktober 2016 lalu itu hampir sold out. Managing Director Livescape Indonesia, Yudha Budhisurya menerangkan bahwa grafik penjualan tiket Armin Only Embrace sangat tinggi dua minggu jelang konser dimulai.

"Dua minggu jelang konser grafiknya cukup tinggi. Kita juga gak nyangka trafic penjualan tiketnya bakal setinggi ini. Kalau trafic penjualannya tinggi seperti ini, kita yakin sebelum konser tiket sudah sold out," kata Yudha saat meet 'n greet di X2 Club Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2).

Yudha menambahkan bahwa konsep unik Armin Only Embrace bukan layaknya konser festival atau sekadar tontonan kelas VIP yang mana penonton cuma duduk di sofa.

"Meski teaterikal jangan ngebayangin kayak teater. Kami sudah pergi ke banyak event, percaya deh nanti enggak bakal mau duduk. Ini bukan sekedar konser, konsep teater akan jadi pembeda dari Armin Only Embrace. Mungkin itu salah satu faktor penonton untuk beli tiket," tambah Yudha.

Tak hanya itu, para penonton mancanegara siap meramaikan konser yang diperkirakan akan dihadiri 10 ribu orang ini.

"Kalau dari mancanegara banyak. Yang bikin kaget ada juga penonton dari Jordania dan Belanda. Dari Thailand juga banyak karena Armin enggak main di sana, negara Asia Tenggara lainnya dipastikan akan dateng ke Jakarta," imbuhnya.

Sebagai informasi, tur konser Armin Only Embrace hanya mampir di dua negara Asia Tenggara yakni Indonesia dan Singapura. Jelas penonton dari negara Asia Tenggara lainnya akan memilih Jakarta sebagai salah satu tempat yang akan jadi saksi kemegahan konser King of Trance itu.

Konser DJ asal Belanda, Armin Van Buuren bertajuk Armin Only Embrace akan menyapa penggemar musik trance di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News