Penyanyi Cantik Ini jadi Duta untuk Komisi Pemilu Pusat

Penyanyi Cantik Ini jadi Duta untuk Komisi Pemilu Pusat
Penyanyi Solbi. Foto: Laman Allkpop

jpnn.com - Penyanyi Korea Selatan, Solbi telah ditunjuk sebagai duta untuk Komisi Pemilu Pusat. Komisi Pemilu Pusat akan mengadakan upacara pengangkatan dimana Solbi akan diumumkan secara resmi sebagai duta urusan publik.

"Sebagai seorang penyanyi, pelukis dan entertainer Solbi tidak memiliki keterbatasan saat melakukan promosi secara aktif,” kata seorang pejabat dari Komite Pemilu Pusat, seperti dilansir laman Allkpop, Minggu lalu.

Selain itu, dia menjelaskan Komisi Pemilu Pusat memutuskan untuk memilih Solbi sebagai duta besar karena pihaknya menghargai pengaruh energi positif yang telah dia berikan kepada publik.

"Solbi cerdas dan jujur sehingga dia selalu berkomunikasi dengan baik dengan publik. Dia telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sukarela dan saya memiliki harapan tinggi bahwa dia akan memainkan peran penting dalam mempromosikan budaya pemilihan dengan NEC," pungkas komisaris Pemilu Pusat, Kim Dae Jung.(fny/jpnn)


Penyanyi Korea Selatan, Solbi telah ditunjuk sebagai duta untuk Komisi Pemilu Pusat. Komisi Pemilu Pusat akan mengadakan upacara pengangkatan dimana


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News