Penyanyi Seksi Korea Bakal Menggoyang Jakarta di Festival Musim Panas

Penyanyi Seksi Korea Bakal Menggoyang Jakarta di Festival Musim Panas
Penyanyi seksi asal Korea Selatan, CL. FOTO: Instagram @we.the.fest

jpnn.com - Penyanyi seksi asal Korea Selatan, CL, akan menggoyang Jakarta pada hari pertama festival musik musim panas We The Fest (WTF) di Parkir Timur Senayan, 13 Agustus mendatang.

Kehadiran leader dari girlband 2NE1 in bakal memberi warna yang beda dalam WTF edisi ketiga ini. Sebab WTF sendiri merupakan festival dari berbagai jenis musik yang dipadukan dengan kegiatan lain. Kegiatan tersebut diantaranya fashion, special treatment, kuliner, dan masih banyak lagi.

"Hi Jakarta, I'm CL.. I'll be performing at the third We The Fest. I can't wait to see you guys! See you soon....," sapa CL dalam video yang diunggah akun Instagram @we.the.fest, Sabtu (6/8).

Seperti diketahui, Lee Chae-rin atau dikenal dengan nama panggung CL ini merupakan penyanyi, penari dan rapper asal Korea Selatan. Ia juga telah membuat single kolaborasi dengan DJ Skrillex dan Diplo pada 2014.

Selain penyanyi CL adalah trainee JYP Entertainment, sebelum akhirnya bergabung dengan YG Entertainment dan menjadi anggota girl band 2NE1. CL kemudian menjadi leader di grup yang terdiri dari dirinya, Park Bom, Dara, dan Minzy ini.(mg5/JPNN)

Penyanyi seksi asal Korea Selatan, CL, akan menggoyang Jakarta pada hari pertama festival musik musim panas We The Fest (WTF) di Parkir Timur Senayan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News