Penyesalan Dewi Persik yang Datangi Makam Julia Perez Malam Hari

Penyesalan Dewi Persik yang Datangi Makam Julia Perez Malam Hari
Penyesalan Dewi Perssik yang Datangi Makam Julia Perez Malam Hari. Foto Instagam

jpnn.com - Ada penyesalan terselip di hati Dewi Perssik. Pedangdut 31 tahun itu tak bisa menyaksikan langsung jenazah Julia Perez sebelum pemakaman lantaran harus syuting sinetron stripping.

Alhasil, Dewi Perssik pun harus mendatangi TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada setelah pemakaman.

Tak peduli suasana makam sudah gelap, pemilik ’Goyang Gergaji’ itu tetap khusyuk melantunkan ayat-ayat suci di sisi makam Jupe.

”Awalnya aku kira berita meninggal Jupe hoax, ternyata Ruben kasih tahu kalau itu benar (meninggal). Aku sedang syuting saat itu,” ujar Dewi Perssik.

Bukan itu saja, Dewi Perssik juga ke rumah duka Julia Perez untuk ikut pengajian.

Walau pernah bermusuhan, Dewi Perssik tak segan memuji Julia Perez sebagai sosok wanita yang tangguh.

”Saya merasa kehilangan sekali. Mbak Julia itu perempuan yang kuat dan tanggung. Dia enggak pernah mengeluh sakit atau menunjukkan beban hidupnya,” kata Dewi Perssik.

”Malah waktu ke rumah sakit jenguk dia, saya dinasihati balik, katanya enggak boleh terlalu capek bekerja dan harus ingat kesehatan. Katanya jangan seperti dirinya yang terlena dengan pekerjaan,” janda Saipul Jamil itu menandaskan. (nug/jpnn)


Ada penyesalan terselip di hati Dewi Perssik. Pedangdut 31 tahun itu tak bisa menyaksikan langsung jenazah Julia Perez sebelum pemakaman lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News