Perahu Terbalik, Bapak dan Anak Ditemukan Tewas Berpelukan

Perahu Terbalik, Bapak dan Anak Ditemukan Tewas Berpelukan
Tim SAR. Foto ilustrasi: sumutpos/jpg

jpnn.com, BATAM - Seorang ayah bernama Juhanta, 68, ditemukan tewas berpelukan dengan anaknya Kardi, 34, di Dam Tembesi, Batam, Kepri, Sabtu (13/10) sekira pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, bapak anak ini tenggelam saat mancing di dam tersebut pada Jumat (12/10). Jasad keduanya ditemukan tidak jauh dari lokasi mereka tenggelam keesokan harinya.

“Setelah beberapa kali penyisiran akhirnya keduanya ditemukan,” ujar Koordinator Pos Sar Batam, Hardian kepada Batam Pos.

Dia mengatakan awalnya korban ditemukan warga yang ikut mencari. Pencarian dilakukan sekira pukul 16.30 WIB, selang 30 menit kemudian warga akhirnya menemukan tanda-tanda adanya korban.

Untuk memastikan bahwa itu adalah korban, warga pun melaporkan ke pihak Basarnas dan Pol Air yang saat itu juga tengah menyisir.

“Setelah dipastikan kedua jenazah itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan otopsi,” kata Hardian.

Menurutnya, korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan saling berpelukan. Sementara kondisi tubuh keduanya masih utuh.

“Tubuh mereka belum ada yang rusak,” ucapnya.

Seorang ayah bernama Juhanta, 68, ditemukan tewas berpelukan dengan anaknya Kardi, 34, di Dam Tembesi, Batam, Kepri, Sabtu (13/10) sekira pukul 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News