Perampok Tembak Pemilik Warnet

Perampok Tembak Pemilik Warnet
Perampok Tembak Pemilik Warnet
BEKASI-Kawanan perampok yang beraksi di Kota Bekasi makin berani dan sadis saja. Mereka tidak segan-segan melakukan aksi kekerasan seperti penembakan terhadap korbannya. Seperti naas yang dialami Nafrudin, 31, pemilik Warnet Avanet di Jalan Kalibaru Timur, Medan Satria, ditembak perampok.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di tangan kanannya. Peristiwa bermula saat pelaku yang berjumlah dua orang awalnya pura-pura memperbaiki motor di halaman warnet. Padahal saat itu keduanya tengah mengincar untuk mencuri motor salah satu konsumen warnet. Namun, saat tengah mengotak-atik motor aksi keduanya dilihat tetangga korban yang langsung melaporkannya ke Nofriadi.

Tapi, saat ditanya pelaku panik dan menembak Nofriadi. ”Setelah ditanyai, pelaku mengaku sedang perbaiki rantai motor. Tapi saya ditembak,” terangnya. Dia juga menambahkan, hapal wajah pria yang menembaknya. ”Saya mengenali ciri-ciri pria yang menembak saya dan temannya. Karena mereka tidak gunakan penutup wajah,” terangnya.  Usai menembak, kedua pelaku kabur ke Satria FU ke arah Jalan Sultan Agung. Warga yang mengetahui kejadian itu lantas membawa korban ke Rumah Sakit Ananda guna mendapat perawatan. Sedangkan, istri korban Ita Yuniati, 30, mengatakan usai menembak tidak ada satu warga yang berani mengejar pelaku.

    

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ade Ari mengatakan akan menyelidiki kasus penembaka tersebut. ”Kami belum mengetahui persis apakah pelaku pemain lama atau wajah baru,” terangnya. Tapi dia memastikan berdasarkan proyektil peluru dari tangan korban diketahui perampok menggunakan pistol rakitan. (dny)

BEKASI-Kawanan perampok yang beraksi di Kota Bekasi makin berani dan sadis saja. Mereka tidak segan-segan melakukan aksi kekerasan seperti penembakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News