Perang Dingin! Barcelona Tuntut Neymar, Messi Malah Pasang Foto Ini

Perang Dingin! Barcelona Tuntut Neymar, Messi Malah Pasang Foto Ini
Trio MSN. Foto: leomessi

jpnn.com, BARCELONA - Perang dingin antara manajemen Barcelona dengan pemainnya tak bisa disembunyikan lagi. Lionel Messi menyiratkan rasa tidak puas dengan kebijakan direksi, khususnya soal penjualan Neymar.

Hanya beberapa jam setelah Barcelona resmi mengumumkan menuntut Neymar, Selasa (22/8) malam waktu Catalunya, Messi malah memajang fotonya bersama mantan rekan satu timnya itu.

Barca menyeret Neymar ke jalur hukum terkait kerugian yang ditimbulkan karena Neymar dicap tidak menghormati perpanjangan kontrak yang dia tanda tangani tahun lalu. Barcelona sudah mengajukan tuntutan ke pengadilan Barcelona 11 Agustus lalu. Kemudian, Selasa kemarin Barca mengirim konfirmasi ke PSSI-nya Spanyol, agar tuntutan tersebut diserahkan ke PSSI-nya Prancis dan juga FIFA.

Nah, entah tahu dengan langkah hukum Barca itu atau tidak, Messi malah mem-posting foto keakrabannya dengan Neymar hanya beberapa jam setelah pengumuman Barca itu keluar. Di Instagram, pada akun leomessi, Messi memajang fotonya bersama Neymar dan Luis Suarez. Foto itu diambil pada perayaan ulang tahun putra Neymar, Davi Lucca di Catalunya, Selasa.

 

Volvió @3gerardpique ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi) pada

Pesan itu juga menyiratkan lelucon yang dikirim Messi buat Gerard Pique, yang pernah mem-posting foto bersama Neymar saat saga transfer Ney ke PSG masih belum tuntas. Namun postingan Messi lebih dianggap sebagai pesan kepada dewan FC Barcelona. Setelah postingan Messi itu, Neymar juga memasang foto keakrabannya bersama pemain dan mantan pemain Barcelona. Ada Douglas Santos di sana, Suarez, Messi, Pique, Dani Alves dan Ivan Rakitic.

Perang dingin antara manajemen Barcelona dengan pemainnya tak bisa disembunyikan lagi. Lionel Messi menyiratkan rasa tidak puas dengan kebijakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News