Perang Kartel Narkoba, 23 Orang Dimutilasi

Perang Kartel Narkoba, 23 Orang Dimutilasi
Perang Kartel Narkoba, 23 Orang Dimutilasi
NUEVO LAREDO - Perang antarkartel narkoba di Meksiko kembali memakan korban jiwa. Jumat (4/5) lalu, 14 mayat tanpa kepala ditemukan bertumpukan dalam sebuah mobil yang diparkir di jalanan kota Nuevo Laredo. Sementara 9 mayat lain ditemukan tergantung di sebuah jembatan di kota yang berbatasan dengan Texas, Amerika Serikat itu.

Polisi lokal mengatakan, 14 kepala yang berasal dari mayat-mayat di dalam mobil tersebut ditemukan dalam kotak es di luar gedung balai kota Nuevo Laredo. Polisi juga mengaku menemukan surat berisi pesan dari sebuah geng pengedar narkoba di jembatan tempat mayat 5 pria dan 4 wanita yang tergantung ditemukan.

Dilaporkan oleh AFP Sabtu (5/5), polisi dan tentara terlihat menyisir area tempat potongan kepala dan mayat-mayat tersebut ditemukan. Namun mereka menolak berkomentar atas kejadian tersebut.

Nuevo Laredo yang berpenduduk hampir 400 ribu jiwa seringkali menjadi lokasi konflik dan peperangan antar geng narkoba Zetas –didirikan tahun 1990 oleh mantan tentara pasukan elit Meksiko- dengan geng Teluk. Kota ini memegang peranan penting sebagai jalur penyelundupan narkotika dari Meksiko ke Amerika Serikat.

NUEVO LAREDO - Perang antarkartel narkoba di Meksiko kembali memakan korban jiwa. Jumat (4/5) lalu, 14 mayat tanpa kepala ditemukan bertumpukan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News