Perbaikan Jembatan Cisomang Tuntas Akhir Maret 2017

Perbaikan Jembatan Cisomang Tuntas Akhir Maret 2017
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kakorlantas Polri Irjen Roycke Brigjen Royke Lumowa dengan sejumlah instansi terkait melakukan kunjungan di tiga titik arus lalu lintas, yani Jembatan Cisomang, Jawa Barat; Tol Brebes Timur, Jawa Tengah; dan pembangunan Tol Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (19/1).

Roycke menjelaskan, untuk Jembatan Cisomang pihaknya menargetkan tuntas diperbaiki pada akhir Maret 2017. ‎

Jembatan Cisomang diharapkan selesai untuk menghadapi liburan panjang pertengahan semester dan juga Idul Fitri tahun ini.

"Semoga bisa difungsikan lagi jembatan ini untuk kelancaran lalu lintas.‎ Mohon maaf pengalihan arus, harus kami lakukan untuk di Jatiluhur, Cikamuning, dan terus sampai ke Cirebon. Mohon kesabaran bagi para pengguna jalan, karena ini untuk keselamatan kita semua," kata Roycke di Jembatan Cisomang.

Diketahui, Jembatan Cisomeng terjadinya pergeseran dan retakan di Kilometer 100.700, Tol Cipularang, Purwakarta.

Kemudian pada Jumat 23 Desember 2016 lalu, Jembatan Cisomang mulai diperbaiki. Alhasil, kendaraan berat di Tol Purbaleunyi dialihkan ke luar jalur tol.

Sementara, kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta keluar lewat gerbang tol Padalarang dan Cikamuning, kemudian lewat Jalan Raya Purwakarta, dan bisa masuk tol lagi di gerbang tol Sadang dan Jatiluhur di Kabupaten Purwakarta.(Mg4/jpnn)


Kakorlantas Polri Irjen Roycke Brigjen Royke Lumowa dengan sejumlah instansi terkait melakukan kunjungan di tiga titik arus lalu lintas, yani Jembatan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News