Perbedaan Spesifikasi Toyota C-HR Hybrid, Harga Selisih Rp 30 Jutaan

Perbedaan Spesifikasi Toyota C-HR Hybrid, Harga Selisih Rp 30 Jutaan
Peluncuran Toyota C-HR Hybrid. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) terus menambah lini produk mobil hybrid mereka di tanah air, melalui peluncuran All-new Toyota C-HR Hybrid, di Jakarta, Senin (22/4).

Memanfaatkan paket powertrain yang lebih ramah lingkungan, Toyota C-HR Hybrid dibanderol mulai dari Rp 523.350.000.

BACA JUGA: Keren! Mesin Toyota C-HR Bisa Tenggak Selain Bensin

Membawa emblem Hybrid di dirinya, Toyota C-HR kini jelas menawarkan paket performa yang lebih bersih. Berbeda dari versi konvesional, C-HR Hybrid ditanamkan mesin 2ZR-FXE 1,798 cc dipadu Hybrid Synergi Drive yang menghasilkan tenaga 98,6 Hp di mesin dan 35 Hp dari motor listrik serta torsi 137 Nm.

Di atas kertas, performanya memang terpaut jauh dari model C-HR konvensional, yakni 140 Hp dan torsi 170 Nm. Kedua model sama-sama menggunakan transmisi jenis CVT.

Sementara itu, jika melihat sisi eksterior tidak jauh berbeda dari model sebelumnya. Konsep Against Stereotype dengan bentuk berlian masih ditonjolkan.

Perbedaan Spesifikasi Toyota C-HR Hybrid, Harga Selisih Rp 30 Jutaan

SUV yang dirancang di atas platform terbaru Toyota New Global Architecture (TNGA), sudah mengaplikasikan model alloy wheel terbaru yang dinamis dengan ukuran pelek R17 215/60.

“Kelebihan dari C-HR adalah platform TNGA, tidak hanya styling lebih baik tapi juga kenyamanan fun to drive, termasuk tata ruang kabin yang lebih baik,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy.

PT Toyota Astra Motor (TAM) terus menambah lini produk mobil hybrid mereka di tanah air, melalui peluncuran All-new Toyota C-HR Hybrid, di Jakarta, Senin (22/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News