Percetakan Buku Berlogo ISIS di Rumah Penyerang Mapolda Sumut Digerebek Polisi

Percetakan Buku Berlogo ISIS di Rumah Penyerang Mapolda Sumut Digerebek Polisi
Rumah tersangka teroris Mapoldasu, di Jalan Pelajar, Medan. Foto: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Jajaran Polda Sumut langsung melakukan penggeledahan terhadap percetakan buku berlogo ISIS yang ditemukan di rumah pelaku penyerangan pos jaga Mapolda Sumut dinihari tadi.

“Dari rumah pelaku, petugas melakukan pengembangan, hingga dilakukan penggeledahan di percetakan yang di dalamnya mencetak buku-buku yang depannya bersampul logo ISIS,” terang Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting seperti dilansir sumutpos.co (Jawa Pos Group) hari ini.

Kemudian, lanjut Rina, petugas menyita barang bukti tersebut untuk ditindaklanjuti. Masih kata Rina, pihaknya masih terus melakukan pengembangan.

“Sampai saat ini pelakunya masih dua orang. Lainnya istri pelaku dan anak-anaknya masih saksi-saksi dan diperiksa di Mako Brimob,” paparnya.

Pantauan di lokasi, toko percetakan juga menjadi tontonan warga sekitar. Petugas dengan senjata laras panjang pun melakukan penjagaan di toko percetakan tersebut. (han/dek)


Jajaran Polda Sumut langsung melakukan penggeledahan terhadap percetakan buku berlogo ISIS yang ditemukan di rumah pelaku penyerangan pos jaga Mapolda


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News