Perdana, Roro Fitria Berhijab di Persidangan

Perdana, Roro Fitria Berhijab di Persidangan
TANPA MAMA: Roro Fitria sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Roro Fitria tampil beda dari biasanya saat menjalani sidang perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (17/10). Pesohor itu muncul dengan mengenakan hijab hitam.

Berhijab merupakan kali pertama bagi Roro sejak menjalani proses sidang. Dia mengaku mengenakan hijab karena merasa masih sangat berduka lantaran kepergian ibunya.

"Saya masih sangat berduka, sangat berbelasungkawa makanya ini rasa hormat saya ke mama, dan saat ini saya menggunakan hijab," kata Roro.

Aktris yang sempat menjadi DJ itu tampak sesenggukan. "Sangat berat, sangat sakit yang saya rasakan, meskipun saya selalu istighfar, zikir supaya saya diberikan ketenangan dan kekuatan," bebernya. 

Roro mengaku sangat kehilangan dengan wafatnya ibunda. “Karena hari ini saya sidang pertama kali tanpa mama," lanjut Roro Fitria terus menangis.(mg3/jpnn)


Roro Fitria tampil beda dari biasanya dengan mengenakan hijab saat menjalani sidang perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News