Perempuan Calon Dokter Ditembak Dadanya, Innalillahi

Perempuan Calon Dokter Ditembak Dadanya, Innalillahi
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan (tengah) bersama jajarannya mendatangi lokasi penembakan. Foto: Tumpak Mangasi Tampubolon/Indopos/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Aksi kejahatan makin marak jelang lebaran. Bahkan, pelakunya makin sadis saat beraksi.

Setelah aksi perampokan disertai penembakan di SPBU Jembatan Gantung, Daan Mogot KM 12, Jakarta Barat yang menewaskan Davidson Tantono, 31, kini aksi penembakan terulang lagi.

Kali ini, peristiwa perampasan motor berujung penembakan hingga korbannya meregang nyawa menimpa Italia Chandra Kirana Putri, 23.

Perempuan muda itu ditembak di bagian dada saat memergoki pencurian motor di depan rumahnya di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Blok B6, RT 02/10, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin siang (12/6).

Calon dokter ini tewas ditembak saat mencoba mempertahankan motor Honda Beat hitam bernopol B 3378 CFH miliknya yang hendak dicuri.

Salah saksi mata yang juga tetangga korban, Agus mengatakan peristiwa penembakan terhadap perempuan muda yang akrab disapa Ita itu tejadi sekitar pukul 13.40 WIB. Saat itu kondisi perumahan memang sedang lengang.

Saat itu, Agus yang tengah membersihkan rumahnya mendengar suara minta tolong dibarengi dengan suara letusan senjata api di depan rumah korban.

Mendengar itu dirinya pun langsung keluar rumah. Agus lantas melihat dua orang pria menunggangi motor metik tancap gas ke arah jalan raya keluar dari komplek perumahannya.

Aksi kejahatan makin marak jelang lebaran. Bahkan, pelakunya makin sadis saat beraksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News