Perempuan Cantik Ini Dibacok Berulang Kali, tak Bernapas Lagi

Perempuan Cantik Ini Dibacok Berulang Kali, tak Bernapas Lagi
Pihak keluarga memperlihatkan foto Maimunah ketika masih hidup. Foto: WARGA FOR RAKYAT KALBAR

jpnn.com, BENGKAYANG - Perempuan cantik berhijab, Maimunah, 40, dibunuh remaja 17 tahun berinisial Hb, Senin (21/8) pukul 12.00. Tersangka dan korban masih ada hubungan keluarga.

Maimunah tewas bersimbah darah di rumahnya di Dusun Kembang Sari, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Bengkayang, Kalbar.

Sekujur tubuhnya ditemukan luka menganga akibat bacokan parang. “Saat ini jenazah korban ada di RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang,” kata Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Novrial Alberty Kombo, SIK, kemarin.

Kasus ini berawal dari sikap Maimunah yang kerap memukul Hb karena sering menggunakan sepeda motornya tanpa izin.

Akhirnya remaja kelahiran 27 Oktober 1999 itu menaruh dendam dengan wanita kelahiran 17 Februari 1977 tersebut. Pembunuhan itu disaksikan Sukron, 23, abang kandung tersangka.

“Karena dendam dan sakit hati, tersangka terbangun dari tidurnya dan teringat hendak ingin membunuh korban. Tersangka mengambil parang di samping rumahnya, kemudian menuju rumah korban. Melalui jendela kamar itu korban, tersangka masuk ke rumah korban,” jelas AKP Kombo.

Di dalam rumah, Hb melihat Maimunah yang juga tetangganya itu duduk menonton tv. Maimunah tidak mengetahui kalau Hb sudah ada di belakangnya.

Remaja itu langsung mengayunkan parang ke kepala, tangan kiri dan kanan serta bagian kaki kanan Maimunah.

Perempuan cantik berhijab, Maimunah, 40, dibunuh remaja 17 tahun berinisial Hb, Senin (21/8) pukul 12.00. Tersangka dan korban masih ada hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News