Perempuan Itu Menepikan Mobilnya: Sudahlah Pak, Damai di Tempat Saja

Perempuan Itu Menepikan Mobilnya: Sudahlah Pak, Damai di Tempat Saja
Oknum TNI AD terjaring razia diperiksa POM AD di halaman Museum Kalbar, Selasa (25/10) siang. Foto: OCSYA ADE CP/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK - Tim gabungan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Satpol PP dan Polda Kalbar serta POM AD menggelar razia kelengkapan dan pajak kendaraan di halaman Museum Kalbar, Selasa (25/10) siang. 

Seorang oknum TNI AD dan lima Aparatur Sipil Negara (ASN) terjaring razia tersebut.

Ketika razia berlangsung, ada upaya pengendara mengajak ‘damai di tempat’. Salah satunya dari seorang wanita yang mengendarai Mobil Honda Mobilio warna silver.

Laju kendaraan pengendara itu dihentikan Polantas Polda dan POM AD di Jalan Ahmad Yani I. Wanita tersebut tak langsung memasukan mobilnya ke area pemeriksaan. 

Dia menepi tepat di pembatas jalan depan museum. Kemudian diperiksa Polantas. 

Memang, SIM dan STNK nya ada. Namun ia tetap ditilang karena mobilnya memakai plat daerah luar (B 1162 UYC) dan belum melapor ke Samsat.

Masih berada di mobil, saat surat-suratnya hendak dibawa Polantas ke bagian pemeriksaan, wanita paruh baya itu mencoba mengajak damai di tempat. 

“Sudahlah Pak, damai di tempat saja,” celotehnya. Namun, karena hal tersebut tak diindahkan petugas. Ia tetap ditilang.

PONTIANAK - Tim gabungan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Satpol PP dan Polda Kalbar serta POM AD menggelar razia kelengkapan dan pajak kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News