Perempuan Mengapung di Danau Toba, Polisi Temukan Hal Mengejutkan di Kantongnya

Perempuan Mengapung di Danau Toba, Polisi Temukan Hal Mengejutkan di Kantongnya
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SAMOSIR - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di Danau Toba tepatnya di kawasan objek wisata Hot Spring, Pangururan Minggu (13/8).

Penemuan mayat perempuan yang ditaksi berusia 35 tahun itu sempat mengegerkan warga Kelurahan Siogung-ogung.

Kapolres Samosir AKBP Donal Simanjuntak SH SIK, Minggu (13/8) menyampaikan, pihak Polres Samosir sudah mengevakuasi mayat dan selanjutnya diperiksa di RSU Hadrianus Sinaga, Pangururan.

“Benar, ada mayat perempuan tanpa identitas. Mayat sudah ditangani medis di RSU Hadrianus Sinaga dan tadi malam sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, di tubuh korban ditemukan uang sebanyak Rp 881 ribu, satu buah jam tangan warna silver, sepasang anting warna merah, kemeja yang dipakai bermotif kotak-kotak dan celana panjang berbahan karet serta dua buah mancis.

Dia mengatakan, beberapa saksi telah diperiksa dan beberapa masyarakat juga sudah dimintai keterangan.

Sementara, Ardi Sitanggang, salah seorang warga menerangkan, mulanya dia melihat tubuh manusia mengapung sekitar 200 meter dari bibir pantai.

“Ada mayat terapung di Danau Toba dengan posisi telungkup. Jaraknya dari dermaga ke posisi mayat sekitar 200 meter. Selanjutnya, kami pun melaporkan ke polisi,” ujarnya. (gs/nt)


Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di Danau Toba tepatnya di kawasan objek wisata Hot Spring, Pangururan Minggu (13/8).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News