Perempuan Sudah Keluar Duluan, si Cowok di Ranjang Sudah jadi Mayat

Perempuan Sudah Keluar Duluan, si Cowok di Ranjang Sudah jadi Mayat
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Penemuan mayat di salah satu kamar Home Stay Lisabon, Lingkungan Karang Tangguh Cakranegara, Mataram, NTB, kemarin (15/7), memicu kehebohan warga setempat.

Mayat tersebut bernama Jumahir, 48, dari Lingkungan Karang Sukun, Mataram. Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh penjaga Home Stay Eka Wijaya sekitar pukul 08.00 Wita.

Eka menerangkan, korban check in ke hotel Jumat (14/7) sekitar pukul 16.18 Wita bersama perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Saat check ini dia menggunakan motor Scoopy nomor plat DR 6553 CO.

Lalu sekitar pukul 21.14 Wita, perempuan meninggalkan hotel sendirian.

Keesokan harinya, Sabtu (15/7) Eka menggedor pintu kamar yang disewa Jumahir sekitar 07.30 Wita.

Tujuannya untuk menanyakan ke Jumahir apakah akan melanjutkan kamar atau tidak. "Saya gedor tapi tidak ada balasan suara," kata Eka di lokasi.

Karena tak ada sahutan, Eka melihat Jumahir masih tertidur di atas ranjang. Ia lalu menggedor pintu itu berulang-ulang. Namun Jumahir tak juga bangun.

"Saya jadi curiga. Saya langsung mencari kunci cadangan. Ternyata kondisinya sudah tidak bernyawa. Saya langsung melapor ke polisi," jelasnya.

Penemuan mayat di salah satu kamar Home Stay Lisabon, Lingkungan Karang Tangguh Cakranegara, Mataram, NTB, kemarin (15/7), memicu kehebohan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News