Perempuan Tua Dibacok di Paha, Pinggang, Tangannya Putus

Perempuan Tua Dibacok di Paha, Pinggang, Tangannya Putus
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Nasib tragis menimpa perempuan bernama Elih (73). Dia ditemukan terkapar dengan kondisi badan penuh luka bacok di Pos Pemuda Pancasila, Jalan Lengkong Karya, Tangerang Selatan, Minggu (13/8).

"Korban sudah menjalani visum tadi malam di RSUD Kota Tangerang," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKBP Ahmad Alexander saat dikonfirmasi, Senin (14/8).

Saat ditemukan, korban mendapat luka bacok di tangan, paha, dan pinggang. Yang terparah adalah tangannya lantaran dibacok sebanyak tiga kali sehingga pergelangannya putus.

Ahmad menjelaskan, korban sudah sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Namun, baru menjalani tindakan medis, korban akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Berdasarkan penyelidikan sementara, perempuan tua itu merupakan korban salah sasaran dari pelaku penyerangan. Namun, Ahmad mengaku belum bisa memastikan jumlah pasti pelaku.

"Diduga menjadi korban penganiayaan salah sasaran. Pelaku masih kami cari, masih lidik," tandas dia. (mg4/jpnn)

Nasib tragis menimpa perempuan bernama Elih (73). Dia ditemukan terkapar dengan kondisi badan penuh luka bacok di Pos Pemuda Pancasila, Jalan Lengkong


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News