Perguruan Taman Siswa 2 Lengkapi Jumlah SMK Binaan Honda di Jakarta

Perguruan Taman Siswa 2 Lengkapi Jumlah SMK Binaan Honda di Jakarta
Perguruan Taman Siswa 2 Lengkapi Jumlah SMK Binaan Honda di Jakarta. Foto: Wahana Honda

jpnn.com, JAKARTA - Perguruan Taman Siswa, tepatnya SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, telah resmi jadi salah satu SMK Binaan yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TSM) Honda.

Penandatanganan nota kesepahaman antara pihak sekolah, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM), berlangsung pada Rabu (27/2) lalu.

BACA JUGA: Kian Banyak Lulusan SMK Binaan Wahana Honda Miliki Bengkel Sendiri

SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta ini menambah jumlah sekolah Binaan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang menjadi 54 SMK.

Tidak tanggung-tanggung, SMK Perguruan Taman Siswa 2 ini langsung menjadi salah satu SMK binaan yang menyabet predikat A plus berkat keseriusannnya untuk melengkapi beragam fasilitas sarana praktik untuk mendukung kegiatan belajar kurikulum TSM.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap niat dan keseriusan SMK Taman Siswa untuk menjadi sekolah binaan dengan melengkapi beragam fasilitas praktek pendidikan. Dengan keseriusan ini kami berharap SDM pengajar untuk diberikan training oleh Honda agar dapat memberikan pengajaran secara maksimal kepada siswa,” papar Group Head of Corcom Wahana, Taryudin.

Ditambahkannya, selain mendukung sekolah binaan, Wahana tidak menutup kemungkinan akan memberikan dukungan untuk Taman Siswa untuk memiliki bengkel mandiri.

Setelah melakukan penandatangan MOU, rombongan meninjau langsung kelas praktik yang akan digunakan. Selain itu, Wahana dan AHM turut memberikan 2 unit sepeda motor Honda sebagai alat praktik siswa TSM SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta. (mg8/jpnn)


Perguruan Taman Siswa, tepatnya SMK Perguruan Taman Siswa 2 Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, telah resmi jadi salah satu SMK Binaan yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TSM) Honda.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News