Perindo Jadikan Sulsel Percontohan Pembangunan Daerah

Perindo Jadikan Sulsel Percontohan Pembangunan Daerah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam konsolidasi dan pemberian pembekalan kepada kader dan caleg Perindo di Makassar, Selasa (12/2). Foto: Perindo

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya menjadikan Sulawesi Selatan percontohan pembangunan daerah.

“Tujuannya agar masyarakat Indonesia Timur melihat bagaimana Perindo berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dengan programnya yang konsisten,” kata Hary setelah konsolidasi dan pemberian pembekalan kepada kader dan caleg Perindo di Makassar, Selasa (12/2).

Dia mengungkapkan, Sulsel sangat strategis karena merupakan pintu gerbang Indonesia Timur.

Selain itu, sambung Hary, sebanyak 24 kabupaten/kota di provinsi tersebut memiliki kekuatan masing-masing.

Ada daerah yang potensial di bidang UMKM, pertanian, perkebunan, dan perikanan. Karena itu, Perindo akan membangun setiap kabupaten/kota sesuai dengan potensinya masing-masing.

“Fokus Perindo meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menciptakan lapangan kerja secara masif, dan meningkatkan pendidikan tinggi masyarakat,” tutur Hary.

Pria yang karib disapa HT itu yakin kesenjangan kesejahteraan masyarakat bisa teratasi jika potensi daerah dioptimalkan. Bukan hanya di Sulsel, melainkan juga di daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Saat ini, sambung Hary, mayoritas masyarakat Indonesia merupakan dari kalangan menengah ke bawah.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya menjadikan Sulawesi Selatan percontohan pembangunan daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News