Peringatan dari Aji Buat Pemain Arema FC

Peringatan dari Aji Buat Pemain Arema FC
Aji Santoso. Foto: Malang Post

jpnn.com, MALANG - Arsitek tim Arema FC Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi dan konsumsi dalam masa libur lebaran. Dia berharap, fisik pemain-pemainnya tak memiliki masalah saat kembali berlatih pada 28 Juni mendatang.

"Saya ingatkan kembali, agar pemain jaga apa yang dikonsumsi dan kondisi fisiknya," katanya, saat dihubungi Senin (26/6) malam.

Laga selanjutnya Arema FC adalah pada 3 Juli mendatang, dengan bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Dengan jadwal latihan perdana 28 Juni dan laga pada 3 Juli, maka otomatis hanya ada waktu lima hari untuk persiapan.

"Kami harus mengembalikan kebugaran pemain seperti sebelum libur Lebaran," ungkap Aji.

Melihat kebiasaan di kompetisi-kompetisi sebelumnya, selalu ada peningkatan berat badan pemain karena budaya konsumtif saat berebaran setelah menjalani puasa selama satu bulan. Biasanya, ada kenaikan 2-3 kilogram setelah pemain kembali dari libur lebaran. (dkk/jpnn)


Arsitek tim Arema FC Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk menjaga kondisi dan konsumsi dalam masa libur lebaran. Dia berharap, fisik pemain-pemainnya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News