Peringati HUT RI, HDCI Beri Santunan dan Bagi Kaki Palsu Korban Laka Lantas

Peringati HUT RI, HDCI Beri Santunan dan Bagi Kaki Palsu Korban Laka Lantas
Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nanan Soekarna memberikan piagam penghargaan kepada Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di halaman Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (17/8). Foto: HDCI

jpnn.com, TANGERANG - Jajaran Polres Tangerang Selatan dan Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang menggelar acara sosial dalam memperingati hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

Dalam acara ini, kedua belah pihak melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu dan juga memberikan bantuan kaki palsu untuk korban kecelakaan lalu lintas di halaman Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (17/8) pukul 13.00 WIB.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widyanto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi bentuk bantuan moral ini kepada masyarakat. Menurutnya, semangat membantu dan gotong royong yang dilakukan HDCI patut dicontoh oleh komunitas atau ormas lainnya.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih HDCI Tangerang telah bersama-sama Polri melaksanakan aksi peduli," kata dia dalam sambutannya.

Dia menambahkan, meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan suatu daerah, perlu bantuan semua pihak. Fadli mengimbau kepada HDCI agar menularkan semangat itu kepada kelompok lainnya.

"Saya sampaikan sekali lagi terima kasih atas aksi peduli untuk lingkungan setempat dalam memberikan santunan kepada anak yatim piatu," tandas dia.

Sementara itu, Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna mengatakan, sebagai organisasi yang anggotanya memiliki kelebihan materi, patut rasanya berbagi kepada masyarakat. Apalagi, hal ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.

"Anggota banyak yang pengusaha sehingga sudah menjadi kewajiban untuk selalu berbagi kepada sesama," kata purnawirawan berpangkat komisaris jenderal polisi ini.

Jajaran Polres Tangerang Selatan dan Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang menggelar acara sosial dalam memperingati hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News