Perjanjian Threesome di Balik Kisruh Rumah Tangga Scary Spice

Perjanjian Threesome di Balik Kisruh Rumah Tangga Scary Spice
Melanie B. Foto: AFP

jpnn.com - Skandal dalam rumah tangga Mel B dan Stephen Belafonte yang terjalin selama sepuluh tahun, kembali terungkap.

Kali ini diketahui bahwa Mel B dan Belafonte punya kesepakatan untuk melakukan hubungan threesome dengan babysitter atau pengasuh anaknya, Lorraine Gilles.

Namun, kesepakatan tersebut rupanya disalahgunakan Belafonte dan Gilles. Mereka kerap melakukan hubungan intim secara diam-diam selama tujuh tahun, tanpa sepengetahuan Mel B. Hal itu juga yang menjadi alasan mantan personel Spice Girls itu mengajukan cerai terhadap suami.

Belafonte mempekerjakan Gilles dan kemudian meyakinkannya, juga Mel B, untuk melakukan hubungan threesome. "Mereka melakukan itu selama tujuh tahun," ungkap sumber, seperti dikutip dari TMZ.

"Sementara hubungan threesome berlanjut dengan pengasuh dan orang lain, tanpa diketahui Mel," sambung si sumber.

Namun pernyataan dari sang babysitter sedikit berbeda. Menurutnya, dalam hubungan segitiga tersebut, Mel B tetap menjadi wanita utama. Sementara Gilles ikut dalam hubungan seks hanya ketika diundang oleh penyanyi berjuluk Scary Spice itu.

Sebelumnya, penyanyi bernama lengkap Melanie Janine Brown itu mengajukan permohonan pada Pengadilan Los Angeles untuk melarang Belafonte berada dekat dengan dirinya.

Dalam laporannya, Mel B mengaku sering mendapat kekerasan dari sang suami, termasuk secara seksual.

Skandal dalam rumah tangga Mel B dan Stephen Belafonte yang terjalin selama sepuluh tahun, kembali terungkap.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News