Perlakukan Laga Delapan Besar seperti Final

Perlakukan Laga Delapan Besar seperti Final
Shohei Matsunaga. Foto: VikingPersib

jpnn.com - jpnn.com - Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga menganggap babak delapan besar nanti adalah partai final. Persib sendiri akan menghadapi Mitra Kukar pada fase knock out tersebut.

"Pertandingan nanti dianggap Final. Saya akan pacu motivasi seperti itu," kata pemain asal Jepang itu di Mess Persib, Rabu (22/2).

Menghadapi tim besutan Djafri Sastra itu, Shohei menekankan kepada rekan satu timnya untuk lebih konsentrasi. Pasalnya, delapan besar nanti menerapkan pertandingan single match.

"Kita harus menang, karena delapan besar ini single match, kita harus lebih konsentrasi," ucapnya.

Disinggung soal kekuatan tim Naga Mekes sekarang, pemilik nomor punggung 18 itu mengaku buta kekuatan lawan. Pasalnya, Mitra Kukar sendiri melakukan perubahan tim jelang bergulirnya Liga 1.

"Saya tidak tahu sekarang tim lawan seperti apa. Kita lawan siapapun yang penting main bagus dan menang," tegas mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

Pada turnamen pramusim ini, Shohei belum menyumbangkan gol untuk Persib. Berbeda ketika membela Persiba yang menyumbangkan 13 gol.

Mencetak gol memang diinginkan oleh Shohei. Namun perbedaan posisi bermain di Persiba dan Persib sedikitnya mempengaruhi pesentase gol yang diciptakan oleh dirinya.

 Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga menganggap babak delapan besar nanti adalah partai final. Persib sendiri akan menghadapi Mitra Kukar

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News