Pernah Sekamar, Ratna Amati Detail Tubuh Lucinta Luna

Pernah Sekamar, Ratna Amati Detail Tubuh Lucinta Luna
Lucinta Luna dan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lucinta Luna resmi didepak dari Duo Bunga mulai, Sabtu (23/6) kemarin. Mantan rekan duetnya, Ratna Pandita mengeluarkan Lucinta karena beberapa alasan.

Salah satunya, terkait identitas yang dirahasiakan. Karena itu, Ratna merasa ditipu.

“Iya benar (bahwa identitasnya Muhammad Fatah) sesuai berita-berita dan isu yang beredar. Itu semua benar” kata Ratna di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Pernah sekamar dan sering bersama dengan Lucinta membuatnya mengamati detil tubuh rekannya tersebut hingga tiap lekuknya. Akhirnya, Ratna berkesimpulan bahwa Lucinta adalah laki-laki, meski saat dikonfirmasikan ke yang bersangkutan selalu mengelak.

“Awalnya, dia sih nggak pernah ngaku ya. Pas video (operasi kelamin) keluar, dia nggak ngaku, tapi kan saya lihat,” ungkapnya.

Menurut Ratna, selain dari suara, bentuk leher, perut, dan tubuh Lucinta menampakkan kelaki-lakiannya.

Kemudian, kecurigaan semakin kuat bahwa Muhammad Fatah adalah Lucinta Luna dari bentuk lehernya. Ratna menduga bekas rekan duetnya tersebut pernah operasi jakun.

“Ada dugaan operasi jakun. Kalau nyanyi, dia juga nggak bisa tarik suara. Kalau narik suara nggak bisa kencang, bentuk perutnya juga beda,” paparnya menjelaskan fisik Lucinta.(yln/jpc/jpnn)


Akhirnya, Ratna Pandita berkesimpulan bahwa Lucinta Luna adalah laki-laki. Selain dari suara, bentuk leher, perut, dan tubuh Lucinta menampakkan kelaki-lakian.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News