Pernyataan Keras Politisi Gerindra soal Honorer K2

Pernyataan Keras Politisi Gerindra soal Honorer K2
Nizar Zahro. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi X DPR Moh Nizar Zahro menyesalkan sikap Presiden Joko Widodo yang hingga sore ini (31/10) belum mau menerima secara langsung perwakilan honorer K2 di Istana Kepresidenan Jakarta.

Sebagai Kepala Negara, kata Nizar, Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu seharusnya bisa mengayomi seluruh rakyat. Tidak terkecuali para honorer K2.

"Tindakannya yang tidak mau menerima honorer K2 patut disesalkan. Pak Jokowi bisa dianggap tebang pilih dalam berinteraksi dengan rakyatnya. Pilih-pilih yang mana bisa mengerek elektabilitasnya maka akan ditemuinya," ucap Nizar kepada JPNN, Rabu (31/10).

Padahal, lanjut ketua DPP Gerindra ini, kedatangan honorer K2 ke Istana hanya untuk menagih janji Jokowi yang akan mengangkat seluruh honorer K2 sebagai PNS.

BACA JUGA: Aksi Honorer K2 Membawa Berkah

Pernyataan Keras Politisi Gerindra soal Honorer K2

"Sebaiknya Pak Jokowi bersikap jantan. Segera temui honorer K2 yang sudah menginap di depan Istana. Sampaikan kondisi yang sesungguhnya. Dan minta maaflah secara ikhlas karena gagal memenuhi janji politiknya," tandas legislator asal Madura ini.(fat/jpnn)


Anggota Komisi X DPR Moh Nizar Zahro yang juga politisi Partai Gerindra berharap Presiden Jokowi segera menerima perwakilan honorer K2.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News