Pernyataan Terbaru Luhut Panjaitan soal Rencana Pertemuan Jokowi - Prabowo

Pernyataan Terbaru Luhut Panjaitan soal Rencana Pertemuan Jokowi - Prabowo
Luhut Binsar Panjaitan ungkap komunikasinya dengan Prabowo via telepon, di Istana Negara, Jakarta pada Senin (22/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan komunikasi terkait pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto masih terus berjalan.

Luhut menyebutkan komunikasi itu sudah diawali dengan pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dengan Capres 02 Prabowo.

"Sudah ada komunikasi Pak JK, kan sudah jalan komunikasinya," ucap Luhut usai menghadap Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin (27/5).

BACA JUGA: DPP KNPI: Pemuda Indonesia Siap jadi Fasilitator Pertemuan Jokowi dengan Prabowo

Luhut yang juga mantan Danjen Kopassus TNI AD, menyebut pertemuan Jokowi dengan Prabowo hanya tinggal masalah waktunya saja.

"Kalau ada waktunya yang pas kenapa tidak. Pak jokowi kan sudah beri tahu kepada siapa saja beliau siap bertemu. Gak ada masalah kalau itu sih. Bolanya ada di sana sih (Prabowo-red)," tandasnya.(fat/jpnn)


Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan komunikasi terkait pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto masih terus berjalan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News