Persebaya Gaet Bek Semen Padang

Persebaya Gaet Bek Semen Padang
Fandry Imbiri (kanan). Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya mendatangkan pemain anyar lagi untuk menambah kekuatan di lini belakang selepas hengkangnya Rachmat Latief. Pemain tersebut adalah Fandry Imbiri yang didatangkan dari klub Liga 1, Semen Padang FC.

Setelah tiba di Surabaya, Minggu (23/7) malam, bek yang juga pernah menghuni skuad tim nasional U-23 2013 silam tersebut langsung mengikuti sesi latihan Senin (24/7) di Lapangan Polda Jatim.

Fandry bakal menjalani beberapa tes terutama medical test sebagai persyaratan kepindahannya. Setelah dinyatakan lolos, Fandry baru menandatangani kontrak dengan Persebaya.

Perekrutan Fandry diharapkan bisa menambah soliditas lini belakang Persebaya, karena Persebaya baru saja kehilangan Rachmat Latief.

“Saat ini situasinya sangat tepat bagi dia, karena kami butuh posisi bek sentral dan dia bisa menempati posisi itu,” jelas manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Fandry memulai karir profesionalnya pada 2012 usai memperkuat tim PON Papua. Kala itu dia direkrut pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Sementara Fandry mengaku senang bisa bergabung dengan Persebaya.

Saat ini Persebaya berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengemas 15 poin. Raihan poin tersebut hanya terpaut satu poin di bawah Martapura FC yang memimpin klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan PSIM Jogjakarta dengan skor 3-1, Sabtu (22/7).

Meski sangat diharapkan bisa bermain saat menjamu skuad asuhan Frans Sinatra Huwae, namun tentu saja Alfredo Vera tidak akan gegabah.

Persebaya mendatangkan pemain anyar lagi untuk menambah kekuatan di lini belakang selepas hengkangnya Rachmat Latief. Pemain tersebut adalah Fandry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News