Persebaya Harus Tampil dengan Skuat Terbaik Lawan PSIM

Persebaya Harus Tampil dengan Skuat Terbaik Lawan PSIM
Yogi Novrian (tengah), striker Persebaya ,melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Persepam, kemarin (10/8). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka usai ditahan imbang 2-2 oleh Persepam Madura Utama dalam laga pekan ke-11 grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, kemarin sore.

Dua gol Persebaya dicetak oleh striker Yogi Novrian pada menit ke-5 dan winger lincah Irfan Jaya di menit ke-30. Dua kali tertinggal, dua kali pula Persepam berhasil menyamakan kedudukan.

Gol balasan pertama diciptakan oleh Fajar Legian melalui titik putih pada menit ke-12. Penalti itu terjadi lantaran kiper Dimas Galih dianggap melanggar Faris Aditama kala menggiring bola. Sedangkan gol kedua lahir oleh kaki Faris Aditama (77’).

Hasil ini memang membuat Persebaya tetap di puncak klasemen grup 5 Liga 2 dengan koleksi 22 poin.

Akan tetapi, Martapura FC yang menghuni runner-up dengan 19 poin, berpotensi menyamai koleksi poin itu. Sebab, mereka baru memainkan laga pekan ke-11 melawat ke markas PSBI pada Minggu (13/8) lusa.

Pelatih Persebaya Alfredo Vera sudah mulai merancang rencana menjamu PSIM Jogjakarta yang digelar pada 16 Agustus nanti.

Menurutnya, kegagalan dalam memenangi laga tandang kemarin membuat skema tiket lolos Persebaya berubah.

“Mengenai pertandingan kami barus lakukan evaluasi dulu. Tapi, perhitungan lawan PSIM harus menang. Sekarang Persatu membuat kami belum bisa mengunci tiket 16 besar,” ujarnya setelah pertandingan.

Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka usai ditahan imbang 2-2 oleh Persepam Madura Utama dalam laga pekan ke-11 grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News