Persebaya Relakan Dua Pemain Pergi

Persebaya Relakan Dua Pemain Pergi
Pemain Persebaya selebrasi. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Setelah berhasil menangguk tiga poin usai melawat ke Madiun, Persebaya langsung bertolak ke Surabaya untuk kembali bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya yaitu melawan Martapura FC, Kamis (27/7).

Meski demikian managemen Persebaya memberikan libur latihan kepada para pemainnya kemarin (21/7). Latihan tersebut akan kembali dilakukan pada Sabtu (22/7).

Sembari melakukan Persiapan untuk menghadapi Martapura FC, Persebaya melepas dua pemainnya yaitu Mardiono dan Rachmat Latief.

Mardiono, pemain pinjaman dari Semen Padang mendur dari skuad asuhan Angel Alfredo Vera usai melawat ke Ngawi.

Namun, penyebab hengkangnya pemain bernomor punggung 99 tersebut masih menjadi misteri. Kemungkinan disebabkan oleh tak didapatnya posisi utama dalam tim.

Usai ditangani Angel Alfredo Vera, Mardiono memang tak menjadi starting eleven dan mengisi bangku cadangan. Saat ini juga beredar kabar bahwa Mardiono telah merapat ke PSS Sleman.

“Saya belum bisa jelaskan alasan kepindahan saya, yang jelas saat ini saya sudah tidak bersama Persebaya lagi. Tetapi saya berharap Persebaya bisa sukses,” ujar pemain yang akrab disapa Nono tersebut.

Sementara itu, Rachmat Latief justru sudah lebih lama hengkang yaitu sebelum Persebaya menghadapi PSBI di Jogjakarta silam. Kepergian Rachmat Latief juga menjadi tanda tanya.

Setelah berhasil menangguk tiga poin usai melawat ke Madiun, Persebaya langsung bertolak ke Surabaya untuk kembali bersiap menghadapi pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News