Persebaya Siap Datangkan Lima sampai Enam Pemain Baru

Persebaya Siap Datangkan Lima sampai Enam Pemain Baru
Persebaya akan menambah sejumlah pemain anyar. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya belum berhenti membidik pemain anyar di paruh kedua kompetisi Liga 2. Setelah mendapatkan Fandry Imbiri dari Semen Padang, manajemen Persebaya memberi sinyal untuk merekrut lima hingga enam pemain lagi.

Green Force, julukan Persebaya telah resmi kehilangan bek Rachmat Latief dan Mardiono. Persebaya juga belum bisa menggunakan tenaga Rachmat "Rian" Irianto karena aktivitas yang padat dengan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia.

Dengan skuat yang kian menipis, plus beberapa pilar utama mengalami cedera, membuat Persebaya harus menambah jumlah armada di putaran kedua. "Kami akan ambil lima sampai enam pemain," ucap Manajer Persebaya Chairul Basalamah kepada JawaPos.com.

Menurut Chairul, sektor yang mengalami banyak penambahan pemain adalah lini belakang. Persebaya setidaknya butuh satu bek tengah baru dan seorang bek kanan. Untuk sektor kanan, Persebaya telah merekrut Fandry Imbiri dari Semen Padang.

"Pastinya bek yang akan banyak. Winger kalau memungkinkan pasti tambah. Kami juga akan ambil satu pemain depan sebagai pelapis Rishadi Fauzi," imbuh pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Satu sektor lain yang akan membuat Persebaya kian sempurna adalah kehadiran gelandang yang genius untuk membaca permainan. Persebaya harus mengalami kerugian besar dengan cederanya kapten tim Rendi Irwan Saputra.

Absennya Rendi membuat Green Force hanya mengandalkan Misbakhus Solikin sebagai jenderal lapangan tengah. "Ya, itu (pelapis Rendi) juga salah satunya yang akan kami ambil," tuturnya. (saf/jpc)


Persebaya Surabaya belum berhenti membidik pemain anyar di paruh kedua kompetisi Liga 2. Setelah mendapatkan Fandry Imbiri dari Semen Padang, manajemen


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News