Minggu, 20 Agustus 2017 – 11:10 WIB

Persebaya Siap ke Jogjakarta Tanpa Penonton

Rabu, 21 Juni 2017 – 00:25 WIB
Persebaya Siap ke Jogjakarta Tanpa Penonton - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya siap menjalani laga tunda grup 5 Liga 2 lawan PSBI Blitar di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogjakarta, 11 Juli mendatang.

Ini disampaikan oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

“Tentunya kami mengikuti keputusan penyelenggara. Karena memang kami merupakan tim tamu. Jadi kami harus mengikuti apa yang sudah diputuskan,” ujar Chairul.

Sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga telah mengambil alih penyelenggaraan laga dan memutuskan menggelar pertandingan di Jogjakarta. Sedianya PBSI Blitar yang menjadi tuan rumah pada laga ini.

Namun karena kesulitan mendapatkan izin penyenggaraan, akhirnya PT LIB mengambil alih. Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy menyatakan laga ini dilangsung di Lapangan AAU Jogjakarta.

“Sudah 90 persen pertandingan digelar di Jogjakarta dan tanpa penonton,” ujar Tigorshalom.

Selain itu, ketika disinggung mengenai pertandingan tersebut yang digelar tanpa penonton, Chairul menyatakan bahwa Persebaya juga menghormati keputusan tersebut.

“Ya karena sudah diputuskan seperti itu, kami menghormati karena bolanya sudah berada di tangan PT LIB,” tambah Chairul.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini