Persebaya Siapkan Trio Papua Buat Ladeni PSIM

Persebaya Siapkan Trio Papua Buat Ladeni PSIM
Nerius Alom. Foto: Twitter@persebayaupdate

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera memberi sinyal akan menurunkan Fandry Imbiri, Ricky Kayame, dan Nerius Alom secara bersamaan di pertandingan melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Rabu (16/8) malam.

Ketiga nama pemain tadi adalah trio dari Papua. Ricky sudah melakoni debut bersama Persebaya dalam pertandingan melawan Persepam Madura Utama. Fandry sudah turun di dua pertandingan Persebaya melawan Martapura FC dan PSBI Blitar.

"Karena mereka baru datang, jadi harus adaptasi dengan tim. Bisa saja besok mereka tampil. Semua tergantung kebutuhan tim," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Meski demikian, Alfredo menegaskan bahwa tim pelatih belum menyusun komposisi pemain untuk mengadang laju PSIM. "Belum ada nama-nama itu. Yang penting siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok," pungkas Alfredo Vera. (saf/jpc)


Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera memberi sinyal akan menurunkan Fandry Imbiri, Ricky Kayame, dan Nerius Alom secara bersamaan di pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News