Persebaya Surabaya Masih Rahasiakan Pemain Incarannya

Persebaya Surabaya Masih Rahasiakan Pemain Incarannya
Thaufan Hidayat (kedua kanan) saat berlatih bersama dengan tim Persebaya Surabaya di Lapangan Karanggayam, Surabaya, Senin (9/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Persebaya Surabaya masih menyimpan rapat-rapat nama pemain yang hendak diincar untuk berlaga di Divisi Utama, akhir Maret nanti.

Sebelumnya Persebaya mengklaim banyak pemain yang mengantre untuk bergabung. Namun manajemen Persebaya Surabaya menolak untuk membeberkan nama-namanya.

Alasannya mereka takut bila pemain buruannya disambar tim lain.

Manajemen Persebaya menegaskan bahwa pihaknya mengincar pemain berkualitas dan cocok dengan kultur Surabaya.

Tapi mereka tak mau gegabah untuk mengumumkan nama-nama pemain buruannya.

"Bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Sebab beberapa di antara mereka masih terikat kontrak dengan klub asal. Ada yang habis Februari, ada yang habis Maret nanti," beber Manajer Persebaya Choesnoel Farid seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini.

Farid menjelaskan bahwa manajemen berusaha keras mendapatkan pemain bagus untuk Persebaya.

Pihaknya juga meminta dukungan dan doa dari para suporter agar Persebaya mendapatkan pemain terbaik sehingga dapat mengantarkan tim naik ke kasta liga super.

 Persebaya Surabaya masih menyimpan rapat-rapat nama pemain yang hendak diincar untuk berlaga di Divisi Utama, akhir Maret nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News