Persebaya vs Bhayangkara FC: Ambisi Libas Tim Papan Atas

Persebaya vs Bhayangkara FC: Ambisi Libas Tim Papan Atas
Bonek mendukung Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Jadwal laga Persebaya vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung Senin (26/11) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Rendi Irwan dkk cukup percaya diri menghadapi laga ini.

Maklum, performa Green Force begitu mantap dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka melibas tiga tim papan atas dan mencetak 11 gol.

Karena itulah, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu berambisi mengulang performa baik tersebut. Apalagi Bhayangkara FC termasuk dalam jajaran tim papan atas. The Guardian, julukan Bhayangkara, saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara.

''Mereka (Bhayangkara FC) posisinya lebih atas dari kami. Artinya kami masih punya ambisi untuk bisa mengalahkan tim papan atas lagi,” kata Djadjang saat ditemui usai latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (22/11).

Dalam latihan itu, kapten Rendi Irwan masih belum begabung secara penuh. Dia masih menjalani pemulihan setelah mengalami benturan dada ketika melawan Bali United (18/11).

''Dalam beberapa hari kedepan masih belum bisa dipastikan. Tapi menurut dokter masih perlu dipantau terus. Kami belum mengambil keputusan dia (Rendi) bisa turun atau tidak,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

''Soal lini tengah masih bisa diutak-atik. Posisi pemain masih bisa bergeser dan ada beberapa opsi. Kami juga memiliki pemain depan yang bisa mengisi posisi tersebut,” imbuh Djanur.

Selain Rendi, gelandang Nelson Alom juga memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Dia terlihat berlatih sendiri. Mantan pemain Persipura itu sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama lima bulan.

Jadwal Persebaya vs Bhayangkara FC, lanjutan Liga 1 2018, berlangsung Senin, Rendi Irwan dkk ingin mengalahkan lagi tim papan atas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News