Persebaya vs PSIM, Bonek Tampil Habis-habisan

Persebaya vs PSIM, Bonek Tampil Habis-habisan
Bonek. Foto: Dipta/JP/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Laga Persebaya melawan PSIM Jogjakarta di Stadion Gelora Bung Tomo hari ini akan menjadi ajang bagi Bonek untuk memberikan dukungan habis-habisan.

Pasalnya, laga ini jadi penentu langkah Green Force masuk babak 16 besar jika bisa meraih kemenangan.

Seperti yang diungkapkan salah satu perwakilan Tribun Kidul Devara Noumanto. Dia mengatakan Bonek yang hadir di GBT akan habis-habisan melakukan berbagai atraksi. Salah satu yang dijanjikan adalah penampilan koreo 3 Dimensi.

“Tribun Kidul sudah mempersiapkan itu,’’ ucapnya. Koreo 3 dimensi jadi yang pertama dihadirkan Bonek selama Persebaya berkompetisi di Liga 2 musim ini.

Karena itu, pria yang akrab disapa Sinyo itu memastikan penonton yang hadir akan mendapat hiburan luar biasa selain skill pemain di lapangan hijau.

Sinyo masih merahasiakan seperti apa koreo 3 dimensi Tribun Kidul. Yang pasti, koreo tersebut bakal bertemakan Kemerdekaan.

Bakal ada rasa ‘pahlawan’ di gambar yang tersaji dalam banner raksasa yang bakal ditampilkan nantinya. ’’Persiapannya sudah beberapa minggu terakhir, sebelum away Pamekasan malahan,’’ katanya.

Selain ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, atraksi koreo 3D sebagai wujud dukungannya agar Persebaya segera lolos 16 besar. Untuk ikut memotivasi pemain agar bisa tampil habis-habisan demi tiket tersebut.

Laga Persebaya melawan PSIM Jogjakarta di Stadion Gelora Bung Tomo hari ini akan menjadi ajang bagi Bonek untuk memberikan dukungan habis-habisan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News