Persebaya vs PSIS Semarang: Green Force Terancam Gembos

Persebaya vs PSIS Semarang: Green Force Terancam Gembos
Para pemain Persebaya Surabaya sedang berlatih. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya kehilangan beberapa pemain dalam laga kontra PSIS Semarang pada Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5).

Mereka adalah Otavio Dutra, Miswar Saputra dan Amido Balde. Itu belum termasuk enam pemain yang terancam absen akibat mendapat panggilan timnas.

Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Irfan Jaya di timnas senior. Sementara itu, Alwi Slamat, Osvaldo Haay, dan Rachmat Irianto di timnas U-22.

BACA JUGA: Supriadi Berpeluang Bela Persebaya kontra PSIS Semarang

Karena itu, manajemen Persebaya berharap bisa menunda keberangkatan pemain tersebut ke timnas. Tujuannya, mereka bisa tampil melawa PSIS.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi menjelaskan, pihaknya sudah melakukan komunikasi secara lisan dengan pelatih timnas dan PSSI.

Dari komunikasi itu, tiga pemain yang dipanggil timnas senior dipastikan bisa turun kontra PSIS. Sebab, mereka baru bergabung training centre pada 31 Mei mendatang.

Namun, untuk pemain timnas U-22 yang jadi problem. Mereka sudah harus bergabung pada tanggal 28 Mei nanti.

Persebaya Surabaya kehilangan beberapa pemain dalam laga kontra PSIS Semarang pada Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News