Perselingkuhan Berujung Saling Tukar Istri di Madura

Ingin Pertahankan Perkawinan, tapi Lamar Istri Rival

Perselingkuhan Berujung Saling Tukar Istri di Madura
Perselingkuhan Berujung Saling Tukar Istri di Madura
Ada ungkapan lawas yang menyebutkan, mata ganti mata dan gigi ganti gigi. Yang terjadi di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ini lain. Tak terima istrinya diselingkuhi kawannya, seorang pria balas menjalin kasih dengan istri sang kawan tersebut. Istri ganti istri.

 
====================== 
NADI MULYADI, Pamekasan
======================

 

SEPINTAS, orang pasti akan menyangka bahwa pasangan Khairul Anwar dan Kamariyah begitu bahagia. Rumah tangga mereka memang tampak hangat. Romantis, pokoknya.

 

Betapa tidak, Khairul, 42, berumah tangga dengan Kamariyah sejak 20 tahun silam. Ketika itu, Kamariyah cukup muda. Umurnya baru 20 tahun. Dua dekade perjalanan cinta mereka kian direkatkan oleh kehadiran empat anak. Yakni, Masruroh, 18; Masrifah, 15; Masduki, 10; dan Abdul Wahed, 2,5.

 

Tetapi, kemesraan itu terusik jalinan cinta terlarang yang ruwet bin mbulet. Kamariyah selingkuh. Dia berkencan dengan Sugianto, warga Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Pamekasan. Dan, Sugianto sejatinya adalah kolega Khairul di salah satu partai politik.

Ada ungkapan lawas yang menyebutkan, mata ganti mata dan gigi ganti gigi. Yang terjadi di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ini lain. Tak terima istrinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News