Perseru BLFC vs Arema FC: Melanjutkan Tren Positif

Perseru BLFC vs Arema FC: Melanjutkan Tren Positif
Pelatih Arema FC Milomir Seslija dan Akahoshi Takafumi saatsesi konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Kamis (31/10). Foto Rizky Panchanov/Radarlampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Arema FC akan bersua Perseru Badak Lampung FC (BLFC) pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (1/11).

Singo Edan, julukan Arema FC kini sedang dalam tren positif. Dan mereka bertekad melanjutkannya saat bersua tuan rumah sore ini.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengungkapkan, dirinya berambisi membawa anak asuhnya finis di posisi kedua klasemen Liga 1.

“Kami ingin untuk terus mencatat hasil positif di sisa laga yang tersisa,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo.

Sebab, dengan finis di posisi kedua tentunya Arema akan mendapatkan tiket ke kompetisi AFC.

“Lima pertandingan di 16 hari cukup berat. Apalagi Badak Lampung ingin kemenangan di kandang sendiri. Tetapi bagi kami ini pertandingan berat untuk bisa finis di posisi kedua,” kata Milo saat sesi konferensi pers, Kamis (31/10).

Ia mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai mental pemain BLFC yang ingin menang. Sebab dari empat laga terakhir selalu menelan kekalahan. “Kami tidak ingin menganggap remeh. Kami akan tetap bermain sama dan menurunkan pemain terbaik,” ujarnya.

Gelandang Arema Akahoshi Takafumi menambahkan, para pemain siap untuk memenangkan pertandingan besok. “Arema siap seratus persen dan datang untuk menang,” tandasnya. (nca/kyd)

Arema FC akan bersua Perseru Badak Lampung FC (BLFC) pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (1/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News