Perseru Vs Mitra Kukar: Pantang Hilang Poin

Perseru Vs Mitra Kukar: Pantang Hilang Poin
Skuat Mitra Kukar saat latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SERUI - Menilik klasemen sementara Liga 1 2018, posisi Mitra Kukar masih jauh dari kata aman.

Mengoleksi 35 poin, Naga Mekes hanya terpaut tiga poin dari PS Tira yang nangkring di posisi teratas zona degradasi.

Artinya, Anindito Wahyu dkk diwajibkan mengamankan poin di sisa laga musim ini. Tak terkecuali saat bentrok Perseru Serui di Stadion Marora, Minggu (4/11) besok.

Berbicara laga away, sulit bagi Mitra Kukar untuk selalu memasang target tripoin. Sebab, hingga saat ini Naga Mekes hanya mampu memenangi satu laga tandang, plus dua kali imbang.

Sisanya, tim Kota Raja selalu pulang dengan tangan hampa. Untuk laga di Serui, Naga Mekes dituntut minimal bisa mengamankan satu poin.

Dengan begitu, jawara Piala Jendera Sudirman itu bisa tetap menjaga jarak aman kendati PS Tira meraih kemenangan di pekan yang sama.

“Jangan sampai kalah karena posisi belum aman. Kami tidak menampik, sulit untuk menang di Serui, tapi setidaknya pemain harus berjuang mati-matian demi satu poin,” papar Nuzul Azmi Hadi selaku ketua III Mitra Mania (Mitman).

Nuzul menambahkan, di sisa laga musim ini, Mitra Kukar harus bisa memenangkan dua laga kandang. Sementara untuk laga away, hasil seri saja sudah cukup untuk menjaga posisi aman.

Menilik klasemen sementara Liga 1 2018, posisi Mitra Kukar masih jauh dari kata aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News