Persiapan Pilgub Jabar 2018 di Bekasi Sudah 95 Persen

Persiapan Pilgub Jabar 2018 di Bekasi Sudah 95 Persen
Pilkada Serentak 2018: Kampanye Terselubung di Bulan Suci

jpnn.com, BEKASI - Persiapan Pilgub Jabar 2018 di Kabupaten Bekasi hingga saat ini sudah mencapai 95 persen. Logistik seluruhnya sudah terdistribusi ke 23 kecamatan.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengatakan, proses distribusi logistik terakhir dilakukan, Kamis (21/6) kemarin.

Ada delapan kecamatan yang akan mendapat logistik di hari terakhir pendistribusian. Yakni Kecamatan Bojongmangu, Cibarusah, Cikarang Pusat, Muaragembong, Serangbaru, Setu, Sukawangi dan Tambun Utara.

“(Distribusi logistik) dalam proses. Hari ini selesai,” katanya.

Selain logistik yang sudah terdistribusi, KPU Kabupaten Bekasi juga sudah mengambil surat suara pengganti atas kekurangan atau kerusakan saat disortir. Jumlah surat suara pengganti tersebut sebanyak 2.338 lembar.

Untuk surat pemberitahuan pemungutan suara akan diumumkan KPPS sejak lima hari sebelum hari pemungutan suara. Kata Idham, pada saat itu juga petugas sudah mulai mendistribusikan surat undangan pemungutan suara.

“Lima hari sebelum hari H KPPS mengumumkan hari pemungutan suara. Dan, bisa mulai mendistribusikan surat pemberitahuan pemungutan suara,” katanya.(enr/pojokjabar)


Lima hari sebelum hari H KPPS mengumumkan hari pemungutan suara. Dan, bisa mulai mendistribusikan surat pemberitahuan pemungutan suara.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News